Diguyur Hujan, Baleendah Banjir Lagi

Diguyur Hujan, Baleendah Banjir Lagi. Selasa malam, wilayah Kabupaten Bandung diguyur hujan, hal ini menyebabkan daerah Sandung Selatan yang merupakan kawasan rawan banjir kembali terkena banjir.

Tidak hanya daerah pemukiman yang digenangi air, melainkan banjir juga menggenangi jalan raya dayeuhkolot – Banjaran. Akibatnya terjadi antrian kendaraan didaerah tersebut. bahkan tidak sedikit kendaraan roda dua yang mengalami mogok akigat genangan air yang mencapai 30 cm.

Hingga rabu ini, air masih menggenangi wilayah pemukiman, penduduk sendiri mengungsi ke rumah susun sewa. mereka adalah penduduk dari Kampung Cieunteung, Andir, dan Bojongsoang.

"Warga menempati aula di Rusunawa tersebut. Kami menyediakan tiga buah tangki air. Ini akan dicek terus setiap hari, kalau kurang kami minta pasokan PDAM," kata Camat Baleendah, Uka Suska Pujiutama.

Sedangkan jalur lalu lintas, untuk menghindari antrian panjang maka jalur dialihkan ke soreang, lalu ke jalan kopo Bandung.

"Kami menurunkan aparat di titik-titik banjir dan persimpangan untuk mengarahkan para pengendara melewati jalan alternatif," kata Wakapolres Bandung, Kompol Febry Ma'ruf.

0 comments:

Posting Komentar