Suka Siomay, Cobain Siomay Mang Ade Bandung

Siomay Bandung merupakan salah satu kuliner Khas yang dapat kamu nikmati ketika berkunjung ke kota Bandung. Makanan khas negeri China ini banyak terdapat di kota Bandung dengan berbagai macam penyajian, mulai dari Siomay yang dijual dengan grobak sampai resto atau café.

siomay-mang-ade-bandungJika Kamu salah saorang dari pecinta Siomay Bandung, pernahkan kamu mencoba atau mendengar Siomay Mang Ade. Siomay Mang Ade, meskipun dijual menggunakan gerobak biasa, namun mampu menarik hasrat pelanggannya untuk kembali membeli Siomaynya. kata orang sunda ‘deudeuieun’

Seperti umumnya sajian Siomay, Apa yang disajikan dalam Siomay Mang Ade juga sama, yaitu Bakso tahu, Siomay, Kol, paria, Kentang dan telur. Yang membedakan adalah rasa Siomaynya yang lembut dengan komposisi bahan-bahan yang pas di lidah dengan citarasa iklan yang terasa. Selain itu bumbu kacangnya… Nyess di lidah.

Kamu penasaran untuk mencobanya? Silahkan langsung saja kunjungi kedai Siomay Mang Ade di Jalan Ternate, Bandung. Buka jam 11:00 – 16:00. harga per porsinya tidak mahal, hanya 5 ribu rupiah.

0 comments:

Posting Komentar