Kolam Renang Terbaik di Bandung

Ditengah kesibukan bekerja dan aktifitas sehari-hari, olahraga menjadi kegiatan menarik untuk kembali merefreshkan badan yang penat. Untuk kamu yang memerlukan informasi tentang kolam renang terbaik terbaik di Bandung, berikut ini informasinya dari Bandung Kiwari.

Kolam Renang Batununggal

Terletak di jalan Batununggal Indah IX No. 2, Soekarno-Hatta, Bandung, kolam renang ini menawarkan kenyamanan dengan sistem indoors. Disini kegiatan berenang kamu tidak akan terpengaruh cuaca panas ataupun hujan. Kolam renang ini juga menawarkan kolam renang dengan air hangat yang pas untuk cuaca kota Bandung.

Biayanya, 35 ribu untuk akan-anak dan 50 ribu untuk orang dewasa, namun fasilitas yang tersedia setimpal dengan harganya.

Kolam Renang Bikasoga

Terletak di jalan Suryalaya No. 1-3, Buah Batu, Bandung, kolam renang ini cukup populer dikalangan para pelajar. Harga yang ditawarkan relatif murah, yaitu 19 ribu pada hari biasa dan 30 ribu pada akhir pekan. Dengan dilengkapi atap, kamu tidak akan kepanasan ketika berenang.

Kolam Renang Sabuga

Terletak di jalan Taman Sari No. 73 Bandung, Subuga (Sasana Budaya Ganesha) mempunyai beberapa kolam renang yang dilengkapi dengan papan loncat indah. Tiketnya adalah 12 ribu untuk hari biasa dan 15 ribu untuk akhir pekan.

0 comments:

Posting Komentar