Bank Mandiri Tingkatkan Bisnis Kartu Kredit

bank-mandiri-kartu-kredit

Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia, terus meningkatkan bisnisnya dalam penguasaan pasar. Salah satunya adalah dengan terus meningkatkan penyaluran pembiayaan dengan menggunakan kartu kredit. Selamat tahun 2012 Bank Mandiri menerbitkan 2,8 juta kartu kredit, lebih tinggi dari rata-rata nasional pertumbuhannya.

Executive Vice President Coordinator Consumer Finance Bank Mandiri, Heri Gunardi mengaku gembira dengan apa yang telah dicapai oleh bank mandiri dalam bidang tersebut. Ditahun tersebut pembiayaan kartu kredit Bank Mandiri meningkat 17 persen.

Namun Angka tersebut belum mebuat Bank Mandiri berpuas diri, ditahun 2013 ini mereka menargetkan 30 persen pertumbuhan. Target tersebut sejalan dengan strategi perusahaan yang fokus pada pengembangan bisnis pembiayaan dan pembayaran ritel.

Target pertumbuhan 30 persen tersebut dinilai masuk akal karena manurut risat yang dilakukan pihaknya penetrasi kartu kredit di Indonesia tahun 2010 baru mencapai 15 persen dari seluruh populasi yang layak memegang kartu kredit.

0 comments:

Posting Komentar