Bank Mandiri Bantu Konservasi Kupu-Kupu di Lampung

mandiri-bantu-konservasi-kupukupu-di-lampung Sukses di sektor bisnis perbankan tidak membuat Bank Mandiri lupa dengan hal-hal yang berkenaan dengan lingkunga. Bank Mandiri juga peduli dengan pelestarian lingkungan, salah satunya adalah dengan memberikan bantuan sebesar 698 juta untuk program konservasi dan pendirian museum di Taman Kupu-Kupu Gita Persada yang terletak di Taman Hutan Raya Wan Abdul Rachman, Bandar Lampung.

Taman Hutan Raya Wan Abdul Rachman merupakan paru-paru bagi kota bandar lampung yang kelestariannya perlu dijaga. Oleh kerena itu apa yang dilakukan Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia perlu mendapat apresiasi.

Taman hutan raya itu mendapat bantuan Bank Mandiri setelah lulus seleksi yang ketat. Hal itu tidak terlepas karena program tersebut mencakup upaya konservasi, edukasi dan ekowisata. "Jadi, itu sangat tepat dengan program Bina Lingkungan Bank Mandiri. Di dalamnya ini menyangkut program pendidikan ekowisata, mulai dari TK sampai mahasiswa. Tahun 2012 sampai awal 2013 ini, kami telah menyalurkan total Rp 5 miliar dari 11 program (di Indonesia). Di sini (Taman Kupu-Kupu Gita Persada) adalah salah satu yang terbesar," papar Ventje. EVP Coordinator Change Management Office Bank Mandiri

0 comments:

Posting Komentar