Honda Freed Terbaru Dilluncurkan

honda-freed-terbaru PT Honda Maju Mobilindo baru saja meluncurkan Honda Freed Terbaru yang memiliki fitur yang llebih lengkap. Honda sendiri berharap dengan peluncuran Honda Freed ini dapat meningkatkan penjualan unit mobil Honda diangka 80 sampai 100 perbulan.

Honda Freed Terbaru yang diluncurkan telah mengalami penambahan fitur  pada New Honda Freed tipe E seperti AC double blower baru, fog lamp, map light di sisi kiri dan kanan baris kedua, serta materi fabric jok dan door lining baru berkualitas dengan warna hitam. Penambahan Fitur baru ini menambah kesan elegan pada kabin.

Honda Freed Tipe S pun sama mendapat penambahan fitur pada  untuk memberikan kepuasan lebih kepada pengguna Honda Freed. Mobil tersebut memiliki power sliding door pada pintu penumpang di sebelah kiri, dual SRS airbags, AC double blower, side turn door mirror, security alarm, dan map light.

Ada 7 Pilihan Warna yang tersedia untuk kamu pecinta Honda Freed yaitu  alabaster silver metallic, brownish sparkle metallic, crystal black pearl, polished metal metallic, white orchid pearl, deep sapphire blue, dan warna baru champagne frost pearl. Sementara New Honda Freed tipe A memiliki warna yang lebih sedikit seperti alabaster silver metallic, crystal black pearl dan polished metal metallic.

Kamu tentu sudah tidak sabar untuk melihat langsung Honda Freed terbaru ini, Untuk itu silahkan kunjungi Dealer Honda Terdekat untuk mendapatkan Informasi lebih lanjut atau langsung membelinya.

0 comments:

Posting Komentar