Kerja Online – Kerja Nyantai

Sejak tahun 2008 saya mulai mengenal bisnis online meskipun pada awalnya hanya sebatas iseng dan belum berfikir untuk menjadikan Kerja online sebagai pilihan untuk mendapatkan penghasilan utama. Saat itu saya hanya memanfaatkan blog untuk memperoleh recehan dengan membuat review atau biasa disebut paid review.

kerja-online Meskipun saat itu juga telah banyak toko-toko online seperti Toko Baju online atau Toko Sepatu Onlie namun saya belum tertarik untuk membuat usaha-usaha seperti itu. Setelah setahun kira-kira bermain review saya kemudian mencoba peluang lainnya, yaitu dengan menerbitkan iklan dari program google adsense.

Sampai sekarang saya masih mempunyai satu blog yang dipasang google adsese, namun tidak begitu terurus dan bukan menjadi perhatian utama. Masih dalam lingkup kerja online saya lebih memilih untuk membuka jasa optimasi mesin pencari, pilihan ini saya ambil karena sesuai dengan apa yang saya sukai.

Terbukti, Kerja Online lebih nyante dibandingkan dengan kerja sebagai karyawan karena tidak terikat dengan waktu. Namun bukan berarti kita bersantai-santai karena bekerja secara online juga mesti berkerja keras kalau tidak bagaimana kita bersaing dengan para pesaing kita.

Jika kamu tertarik untuk mengambil bisnis online, maka banyak pilihan yang bisa diambil. misalnya seperti sudah disebutkan sebelumya yaitu dengan membuka toko online. Banyak tempat untuk mendapatkan produk yang bisa kamu jual, salah satunya Grosir Aksesoris Korea jika kamu ingin memasarkan aksesoris dari korea. Atau anekabajubali.com bisa menjadi pilihan jika kamu ingin berjualan Baju Bali, disana kamu bisa mendapatkan aneka produk baju bali. Tentu saja pilihannya ada ditangan kamu apakah mau jualan Aksesoris Korea ataupun jualan Baju Bali.

0 comments:

Posting Komentar