Kuliner Pinggir Jalan Simpang Dago

Banyak orang menghabiskan masa berlibur di Kota Bandung, Terutama diakhir pekan atau musim liburan. Salah satu yang menjadi daya tarik kota Bandung adalah aneka kuliner yang bisa ditemui diberbagai tempat di Kota Bandung.

kuliner-di-BandungMenikmati Kuliner di pinggir jalan tidak kalah menarik juga, Salah satunya adalah di Simpang Dago, Mereka yang banyak menghabiskan waktu berlibur akhir pekan nongkrong di sekitaran jalan dago, pasti tau lokasi Simpang Dago.

Aneka kuliner dapat kita ditemui di sini, dari berbagai minuman seperti es kelapa muda, es air tebu, es Shanghai dan lainnya ataupun aneka makanan ringan seperti batagor, roti kukus, martabak, kue basah sampai ke gorengan. Semuanya dapat dinikmati dengan harga yang murah.

Apabila memasuki Bulan Romadhon, di sini juga biasanya diramaikan dengan kuliner khas Romadhon. seperti kolak, es buah, dan lain sebagainya.

Keberadaan aneka jajanan tersebut dapat menjadi pelengkap yang yang dapat kamu nikmati setelah berbelanja di Factori Outlet yang juga banyak terdapat sepanjang jalur jalan Dago.

0 comments:

Posting Komentar