Hasil Akhir Indonesian Masters 2013

bernd wiesberger memperlihatkan permainan impresif dalam hari terakhir cimb niaga Indonesian Masters 2013 dan akhirnya tampil sebagai juara. pegolf austria itu mengungguli ernie els serta daisuke kataoka.

indonesian-masters-2013turun pada lapangan royale jakarta golf club, halim perdanakusuma, jakarta, minggu (5/5/2013), wiesberger yang memulai hari terakhir di urutan kedua mendapat persaingan ketat melalui els juga kataoka. dia memperoleh birdie di hole 1, 8, 9, 16 plus eagle pada hole 12 dan bogey di hole 4. saat itu wiesberger membuat 67 pukulan, lima di bawah par.

momentum kemenangan wiesberger didapat dalam hole kedua belas. ia berhasil melakukan putting yang baik sejauh sembilan meter supaya memperoleh eagle. dia pun melesat ke puncak klasemen dengan perolehan 14 angka di bawah par, sedangkan kataoka juga els 13.

ketika itu situasi berbalik supaya saya. saya memukul dan mendapat kemenangan, tutur pegolf 27 tahun ini. wiesberger merupakan peraih gelar kejuaraan ballantine 2012.

hasil tersebut telah cukup agar melejitkan posisi wiesberger ke urutan teratas klasemen akhir Indonesia Golf Tournament. pegolf 27 tahun itu melaporkan total 273 pukulan, 15 pada bawah par.

wiesberger unggul Satu pukulan atas els yang ada di urutan kedua. sementara itu, kataoka yang memimpin pada hari ketiga mesti puas finis pada urutan ketiga melalui total 275 pukulan.

posisi keempat jadi milik pegolf thailand, thongchai jaidee, yang mencatat total 278 pukulan. angelo que, ryan mccarthy, serta mo joong kyung beritahukan posisi kelima.

sementara itu, wakil indonesia andik mauludin tak mampu meningkatkan posisinya di hari terakhir. dia mengakhiri turnamen dalam posisi ke-70 dengan total 306 pukulan.

0 comments:

Posting Komentar