Margahayuland 42 tahun membangun

Margahayuland adalah developer terkemuka dengan pengalaman selama 42 tahun membangun banyak perumahan, hotel,  dan apartemen di Jawa Barat dan Jakarta.

Berdiri sejak tahun 1971, PT Margahayu Raya yang didirikan oleh H. Ma’sum Sudradjat (alm), Hj. Djoeliah Purwita (alm), dan Drs. H. Jajat Prianta Purwita MBA pada awalnya menjalankan bisnis dalam bidang Jasa Konstruksi dan perdagangan umum. Memasuki tahun 1979 barulah  PT Margahayu Raya mulai fokus pada pembangunan perumahan. Dan saat itu lahir Grup Margahayuland.

Margahayuland terus berkembang, dan pada tahun 2007 Marhayuland mulai mengembangkan bangunan bertingkat tinggi meliputi perumahan, komersial dan apartemen di Jakarta, Bandung, dan Bali.

Untuk mengetahui Proyek-proyek apa saja yang sudah dikerjakan Margahayuland, berikut sebagian diantaranya.

The Mansion – Arcamanik Bandung

margahayuland-themansionThe Mansion merupakan karya Margahayuland yang dibangun dengan membawa konsep MODERN TROPIS DESIGN sehingga sirkulasi pencahayaan dan udara rumah tertata dengan baik. Design yang dibuat dengan memperhitungkan Fengshui diyakini akan memberikan energi positif dan keseimbangan hidup bagi penghuninya.

De Marrakesh – Ciwastra Bandung

margahayuland-demarrakeshJika Anda ingin tinggal dikawasan yang mempunyai nuansa Maroko, maka karya margahayuland yang satu ini dapat menjadi pilihan Anda. De Marrakesh memang dikemabangkan dengan nuansa Maroko dengan pemandangan riverside dan kolam-kolam unik yang dapat berfungsi sebagai drainase, yang menjadikan De Marrakesh sebagai icon baru di Timur Bandung.

De Marrakesh terletak dilokasi strategis & prospektif, persis di jalan utama Derwati (Ciwastra) yang dilalui 3 transportasi umum sehingga mempermudah penghuni menuju ke tempat aktivitasnya sehari-hari.

Apartemen Newton Residence – Buah Batu Bandung

newton-hybrid-park-marhagayulandDi sini Margahayuland mengusung konsep Hibrid Park yang menyediakan berbagai fungsi dalam satu kawasan: bisnis, lifestyle dan hunian terlengkap dengan konsep Totally Resort.  Kawasan Newton Hybrid Park terbagi atas: Newton Residence, Newton Citywalk, Newton Meeting Mall, dan Newton Hotel.

Itu merupakan sebagian kecil proyek yang sudah dan sedang dikerjakan Margahayuland sampai 42 tahun perjalanannya, masih banyak karya-karya lain yang telah dibuat oleh margahayuland. Untuk informasi yang lebih lengkap silhkan kunjungi websitenya di http://margahayuland.co.id.

0 comments:

Posting Komentar