Centella Asiatica: Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dan Komedo

Centella Asiatica atau Pegagan merupakan tanaman liar yang tumbuh merayap menutupi tanah, tidak memiliki batang, tinggi tanaman antara 10 – 50 cm. Di berbagai negara Pegagang banyak dimanfaatkan sebagai tanaman obat dan secara turun temurun dipergunakan untuk berbagai macan pengobatan.

Pegagan memiliki bunga putih atau merah muda yang tersusun dalam karangan yang berbentuk payung. Buah pegagan berbentuk lonjong atau pipih, berbau harum dan rasanya pahit, panjang buah 2 – 2,5 mm. Buah pegagan berdinding agak tebal, kulitnya keras, berlekuk dua, berusuk jelas, dan berwarna kuning

Salah satu manfaat dari Pegagan ini adalah untuk membersihkan pori-pori dan mengurangi timbulnya jerawat serta menyamarkan bekas jerawat.

Terkadang Jerawat memang muncul sebagai teman akrab meskipun kehadirannya tidak diharapkan. Pola hidup yang tidak sehat bisa menjadikan jerawat susah untuk di usir. Hal ini bisa menjadikan menjadi kurang percaya diri.

Obat Jerawat banyak di tawarkan, namun tentu saja obat jerawat hermal yang terbuat dari bahan alami lebih baik dan aman untuk digunakan. Salah satu produk alami untuk mengatasi jerawat adalah Bioclinic Adult Skin Anti-Breakout Day/Night dari Oriflame. Bioclinic Adult Skin Anti-Breakout, dengan centella Asiatica dan Salicyl Acid, mengurangi komedo putih/hitam, bekerja langsung pada jerawat dan menyamarkan bekas luka. 

Gunakan produk ini secara teratur dipagi dan malam hari secara teratur, terutama pada daerah yang bermasalah membersihkan kulit terutama kotoran yang menyumbat pori-pori atau komedo sekaligus mencegah terjadinya peradangan kulit yang kotor.
Bioclinic Adult Skin Anti-Breakout Day/Night
Bioclinic Adult Skin Anti-Breakout Day/Night
Perawatan pagi/malam untuk kulit berjerawat di dalam botol pompa yang higienis. Cantella Asiatica dan Slicylic Acid membersihkan pori-pori serta membantu mengurangi timbulnya jerawat dan menyamarkan noda bekas luka. Gunakan setiap pagi dan malam, terutama pada daerah yang bermasalah. Non-komedogenis untuk semua jenis kulit. 30 ml.


Informasi lebih lanjut silahkan kontak saya di Facebook

0 comments:

Posting Komentar