Braga Weekend Market, Digelar Setiap Awal Bulan

Braga Weekend Market, Digelar Setiap Awal Bulan. Jalan Braga merupakan salah satu ikon kota Bandung. Untuk kembali menghidupkan suasana Braga tempo dulu Pemkot Bandung bekerja sama dengan Komunitas Galur Braga akan menggelar acara yang disebut Braga Weekend Market.

"Acara Braga Weekend Market digelar setiap awal bulan. Diharapkan dapat mengembalikan suasana dan nilai Barga yang hilang. Jadi semacam tindak lanjut dari revitalisasi Jalan Braga dan upaya menjadikan Braga sebagai kawasan pedestrian," ujar Ketua Galur Braga, Diro Aritonang dalam launching Braga Weekend Market di Jalan Barga Kota Bandung, Jumat (8/2/2013).

Diro Aritonang menjelaskan bahwa acara Braga Weekend Market akan diisi dengan pagelaran seni dan budaya serta menyajikan berbagai jajanan khas. Launcing acara ini akan digelar pada tanggal 6 dan 7 April dengan mengangkat tema 'Panceg Dina Galur, Ngajaga Tradisi Lembur'.

"Kemudian setiap bulan akan memiliki tema berbeda sesuai momen-momen yang berkaitan dengan hari besar, hari khusus, tradisi atau genre-genre kesenian. Kami sudah menentukan tema setiap bulannya. Namun tema ini bersifat tentatif, masih bisa berubah," kata Diro Aritonang

Untuk menykseskan acara ini sangat diharapkan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat di kota Bandung.

0 comments:

Posting Komentar